Sabtu, 27 Juni 2015

Jangan Pakai Tongsis di Walt Disney Resort

Disney California Adventure memiliki hanya satu adegan sebagai pemegang wisata tongsis membuat rollercoaster wahana harus dihentikan selama 2 jam. Walt Disney juga akan melarang tongsis di taman bermain arena. Melarang penggunaan tongkat narsis alias tongsis terus berkembang. Tindakan terbaru dari Walt Disney yang 'mengharamkan' tongsis diekspor ke liga bermain run.

Aturan ini akan berlaku untuk Disney World atau Disneyland di Orlando, Florida, Hong Kong ke Paris. Juru bicara Disney Kim Prunty mengatakan keselamatan adalah alasan untuk Disney untuk melarang mengambil tongsis kebijakan atau di luar negeri sering disebut sebagai selfie tongkat.

"Kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman hebat bagi seluruh keluarga, dan sayangnya selfie tongkat memiliki keprihatinan tentang keselamatan tamu kami meningkat," katanya, seperti dilansir Business Insider, Sabtu (27/06/2016).

Tapi jangan khawatir, bagi mereka yang membawa semua tongsis masih diizinkan masuk. Hanya menempel narsis harus disimpan di pintu kedatangan dan waktu yang akan dibawa kembali ke rumah. Jadi kalau yang mau liburan bulan madu ke sana jangan bawa tongsis yah.... kalau bawa tongbro kayaknya boleh :D

Memang, larangan mengenakan tongsis di tempat-tempat wisata menjadi lebih luas sebagai bola salju. Tongsis sebelumnya juga diboikot oleh Smithsonian Institution di Washington, Istana Versailles di Paris, Roma Colosseum, Universal Studios serta Coachella dan Lollapalooza festival musik

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Angin Laut Selatan. Powered by Angin Laut Selatan