Minggu, 07 Juni 2015

Pilhan Tepat Para Muslim Liburan dengan Paket Tour Muslim ke Bali

Bagi para muslim yang ingin berlibur ke Bali, kini anda bisa memilih paket tour muslim di Bali yang akan mengantarkan anda ke berbagai tempat yang menakjubkan dan menikmati keindahan Bali dengan aman dan nyaman. Salah satu masalah para muslim ketika hendak pergi ke Bali adalah mencari penginapan, makanan, serta transportasi untuk perig ke berbagai tempat yang aman dan nyaman bagi para muslim. Dengan menggunakan paket tour untuk muslim selama liburan di Bali, anda tidak perlu takut mengkonsumsi segala makanan yang disediakan, karena semua makanan yang dihidangkan merupakan makanan halal. Selain itu, anda juga tetap bisa berkunjung ke berbagai tempat di Bali tanpa harus bingung ingin melakukan ibadah sholat dimana. Karena supir akan siap mengantarkan anda ke tempat beribadah di Bali tepat waktu. 

Paket Tour Muslim ke Bali


Berlibur di Bali memang tidak akan puas jika hanya sehari. Untuk itu, anda bisa memilih berbagai macam pilihan paket tour untuk muslim di Bali dengan menggunakan supir muslim di Bali yang telah berpengalaman dan siap mengantarkan ke tempat-tempat tujuan. Jika anda ingin bermalam di Bali kira-kira 4 hari 3 malam, anda bisa menikmati pelayanan kami sejak anda touch down di bandara. Di hari kedua setelah cukup beristirahat, anda akan diantarkan menuju Bali Islamic Centre dan Puja Mandala untuk melihat keindahan 5 agama berbeda yang hidup rukun di Bali. Perjalana dilanjutkan di Kampung Pulau Serangan, disini anda bisa beribadah di beberapa masjid bersejarah di Bali sembari menikmati makan siang yang terjamin kehalalannya.

Perjalan dilanjutkan menuju tempat wisata Tanjung Benoa dengan pesona olahraga airnya. Perjalanan di hari ketiga akan dilakukan denga berkeliling kawasan wisata Buleleng dengan mengunjungi beberapa tempat bersejara Islam di Bali. Perjalanan dilanjutkan dengan berkunjung ke Pantai Dolphin Lovina yang indah dengan pasir merah mudanya. Hingga perjalanan hari ketiga akan berakhir di Taman Danau Beratan dan Perkampungan Muslim Candikungi. Pengalaman paket tour halal di Bali kali ini akan berbeda dengan liburan anda di Bali lainnya, karena selain berwisata anda juga ikut beribadah dengan mempelajari peninggalan-peninggalan Islam di Bali. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Angin Laut Selatan. Powered by Angin Laut Selatan