Kamis, 18 Januari 2018

Liburan di Bali Ala Wulan Guritno

Wulan Guritno menghabiskan liburan di Bali bersama anak-anaknya. Sejumlah tempat menarik yang pernah dikunjungi Wulan, siapa tahu, bisa menjadi inspirasi liburan traveler.

Pada awal 2018, aktris cantik Wulan Guritno dan kedua hatinya, London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri, sedang berlibur di Bali. Foto-fotonya telah diupload ke banyak akun Instagram pribadi, @ wulanguritno

Perjalanan Wulan di selatan Bali. Tempat yang dia kunjungi bervariasi dari restoran ke beach club. Di salah satu foto upload Wulan berpose di Luigi's Hot Pizza Bali. Selain itu, ia dan anak-anaknya bersantai dengan La Brisa Bali, sebuah restoran tepi pantai di Pantai Echo Canggu dan La Laguna Bali.

Liburan di pulau para dewa tentu tidak selesai tanpa berenang di pantai. Wulan juga mengunjungi Beach Club dengan pantai yang indah. Seperti halnya Finns Beach Club, yang masih berada di kawasan Canggu. Anda pun juga bisa menikmati indahnya pulau bali dengan memesan paket tour bali dengan pesawat yang bisa membantu anda menemukan cara yang terpat ke bali.

Di salah satu foto yang diunggah, anak-anak dan kakek nenek dan nenek Wulan sedang menonton saat mereka bersenang-senang di pantai. Di foto lain, Wulan juga mengupload foto selfie di pantai, dimana dia terlihat seksi dengan bikini hijau.

Selain itu, Wulan mengunggah foto di pantai kemarin yang terlihat berbeda. Tapi aktris ini, lahir tahun 1980, tidak menentukan lokasi tag di upload fotonya. Sebagian besar foto yang diunggah adalah tiga di antaranya, Wulan, London dan Alric, sambil santai berjalan-jalan dan bermain air di pantai. Menyenangkan!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Angin Laut Selatan. Powered by Angin Laut Selatan