Jumat, 22 Juli 2016

Taman Sari Bali Villa

Villa Altius dan Villa Nemia diselesaikan pada September 2010. Vila-vila yang terletak di Seminyak dalam damai, kantong tropis. Setiap villa telah indah dihiasi dan menawarkan yang terbaik dalam akomodasi mewah. Bersantai di kolam renang tropis yang luas, atau berjalan-jalan ke dekat pantai Seminyak. Jika Anda kerinduan untuk Bali liburan yang tepat mewah di jantung Seminyak dengan up-pasar butik, restoran dan kehidupan malam yang menarik, beberapa langkah, maka Anda telah menemukan akomodasi yang ideal Anda.



Villa Altius

Villa Altius adalah villa dua lantai yang terdiri dari tiga kamar tidur besar, masing-masing dengan AC dan tempat tidur ukuran king mewah. Setiap kamar memiliki kamar mandi yang luas dengan shower outdoor dengan pemandangan ke taman menghijau.

Kamar mandi di kamar tidur utama memiliki kamar mandi modern dengan pemandangan ke taman tropis. Ada koki 'baik ditunjuk dapur gourmet dengan lemari cukup dan empat meteran granit bangku. Berdampingan dapur ruang bubuk tamu. Pada tingkat kedua ada tropis atap taman dengan bale nyaman dan top-of-the-range outdoor furniture sehingga Anda dapat mengalami angin yang indah.

Besar Bulan madu di bali dengan kolam renang pribadi memiliki kolam renang bale dan lounge berjemur. Di ruang tamu terbuka rencana murah hati ada keadaan seni surround sound system dengan ipod dock. Selain itu, ada adalah yang terbaru dalam teknologi TV dengan DVD dan musik perpustakaan besar. Brankas terletak di setiap kamar tidur untuk keamanan tambahan.

Villa Nemia

Villa Nemia adalah dua kamar tidur satu lantai villa dengan semua fitur mewah Villa Altius; kamar tidur besar dengan tempat tidur ukuran king, dan kamar mandi yang indah. Ada ruang tamu yang besar dan besar dapur gourmet untuk memuaskan bahkan koki paling cerdas. Sebuah taman tropis yang matang adalah latar belakang untuk kolam renang pribadi yang besar dan bale. Semua kamar terbuka ke teras kolam renang untuk suasana tropis yang indah.

Kedua villa dapat digabung melalui pintu masuk taman menghubungkan untuk memenuhi kelompok besar, dan Raja ukuran tempat tidur single dapat diatur bagi mereka yang ingin.

Vila-vila menyediakan pelayan dan kolam renang / tukang kebun dan seorang koki dapat diatur untuk swasta di-makan. Sebuah layanan pengiriman tersedia dari sebagian besar restoran lokal.

Terapis yang tersedia untuk pijat di villa dan perawatan kecantikan, dan 'Bali Spa', spa bintang lima, dua menit berjalan kaki dari villa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Angin Laut Selatan. Powered by Angin Laut Selatan